Menang, Fatin Persembahkan Penghargaan untuk Penggemar

Jum'at, 23 Januari 2015 - 21:38 WIB
Menang, Fatin Persembahkan...
Menang, Fatin Persembahkan Penghargaan untuk Penggemar
A A A
JAKARTA - Fatin tak dapat menyembunyikan rasa gembiranya setelah menyabet penghargaan Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat dalam Dahsyatnya Awards pada Jumat (23/1/2015). Jebolan X-Factor ini mengaku tidak menyangka bisa menang.

Fatin berhasil mengalahkan para pesaingnya yang tergolong penyanyi papan atas Indonesia seperti Syahrini , Gita Gutawa, Raisa dan Andien.

"Bangga dan bersyukur karena diberi kesempatan kedua lagi. Aku nggak nyangka aja, aku pdahal cuman siap-siap aja. Eh pas disebut nama aku, ya aku senang," ujar Fatin di sela perhelatan Dahsyatnya Awards di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (23/1/2015).

Fatin mempersembahkan kemenangannya ini untuk semua penggemar yang telah memberikan vote kepadanya sehingga dapat memenangkan penghargaan itu.

Sementara, pada kategori Penyanyi Solo Pria Terdahsyat, penghargaan jatuh kepada Afgan. Sayang, lantaran sedang sibuk mempersiapkan konser tunggalnya pada 14 Februari mendatang, pelantun Sadis itu berhalangan hadir dan diwakili pihak manajemen untuk menerima penghargaan itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0695 seconds (0.1#10.140)